Selasa, 28 Juli 2009

Nomophobia???

Diposting oleh DEAD

KA08 Pictures, Images and Photos
Nggak bisa hidup sehari aja tanpa hp? Panik klu hp kmu ketinggalan atow mulai lowbatt? Eits! Jangan2 kmu "mengidap" Nomophobia.

Nomophobia adalah singkatan dari "No-mobile-phone-phobia". Seseorang bisa dibilang memiliki Nomophobia klu dia slalu merasa resah atau takut berlebihan dengankondisi tanpa Hp. Misalx klu hpx tertinggal,low bat,tanpa pulsa atow gag dapat sinyal. Hmm...apakah kmu salah satux?

KOK BISA?
Seiring berkembangx teknologi,kecenderungan kita buat jadi tergantung sama hp semakin tinggi krn dengan hp kita jdi punya 'akses' 24 jam nonstop dan bisa selalu berhubungan lewat banyak cara(SMS,MMS,Video Call sampai panggilan suara!). Nggak cuma itu,hp bisa meningkatkan perasan berharga dari diri kmu. Misalx saat seseorang mengirim pesan atow menelpon ke hp,kmu jadi merasa diinginkan dan dibutuhkan! Lewat hp kmu jg bisa tyus update soal kabar terbaru dari teman2muw. Blom termasuk klu kita mow membahas masalah jokes'gag penting'yg di-forward teman atow MMS cute kiriman pacar bisa bikin kmu cinta banged sama hp-muw. Tapi namax aja phobia_tentu saja ini gag sehat dan kmulah yg seharusx mengontrol gadget-muw. Bukan sebalikx! Right?

By DEAD devi

0 komentar:

Posting Komentar